Kebenaran Tentang Enriched Tepung Terigu (Putih Flour)

Membuka kotak roti Anda dan membaca bahan-bahan roti favorit Anda. Kemungkinannya adalah bahan pertama akan diperkaya tepung terigu.

Apa "diperkaya" berarti? Diperkaya tepung terigu di mana sebagian besar vitamin alami dan mineral telah diekstraksi. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan roti tekstur lebih halus, meningkatkan kehidupan rak dan mencegah bug dari makan itu (bug akan mati jika mereka mencoba untuk hidup dari itu).

Mengapa diperkaya tepung buruk? Ketika dedak dan kuman (bagian dari gandum yang mengandung vitamin dan mineral) dihapus, tubuh Anda menyerap gandum berbeda. Alih-alih menjadi proses yang lambat, stabil di mana Anda mendapatkan semburan stabil energi, tubuh Anda rusak tepung diperkaya terlalu cepat, membanjiri aliran darah dengan terlalu banyak gula sekaligus. Tubuh Anda kemudian harus bekerja keras untuk menyerap kelebihan dan menyimpannya sebagai lemak. Hal ini menyebabkan tertinggi cepat dan terendah di tingkat gula darah Anda yang dapat menyebabkan jenis-dua diabetes dan obesitas. Semua ini dan Anda bahkan tidak mendekati jumlah nutrisi yang biji-bijian mengandung.

biji-bijian biji-bijian yang kaya serat makanan, antioksidan, protein (dan khususnya asam amino lisin), diet mineral (termasuk magnesium, mangan, fosfor, dan selenium), dan vitamin (termasuk niacin, vitamin B6, dan vitamin E) .

manfaat kesehatan Dengan mengonsumsi biji-bijian Anda mengurangi risiko beberapa jenis kanker, penyakit sistem pencernaan, penyakit jantung koroner, diabetes, dan obesitas.

Jangan tertipu Ada banyak produk yang tampaknya sehat di depan tetapi dalam kenyataannya mereka tidak. Jika roti Anda membeli mengatakan "soft wheat" atau "multi-grain" pastikan Anda masih membaca bahan-bahan. Sebagian besar roti ini terutama dibuat dengan tepung yang diperkaya. Bahkan jika kata "diperkaya" tidak ada, jika tidak mengatakan "seluruh" maka itu adalah sampah yang sama. Jangan tertipu oleh warna baik. Bahkan jika itu cokelat, dikelantang tepung terigu masih hilang dedak dan kuman yang mengandung nutrisi penting serta serat yang membantu pencernaan.

Carilah produk yang mengatakan 100% gandum. Trader Joes membawa spaghetti yang 100% gandum dan selera besar. Bahkan ayah mertua, Mr. Anti-kesehatan, suka itu.

1 Korintus 6: 19, 20 ... kamu bukan milik kamu sendiri; kamu telah dibeli dan harganya. Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu.

Makanan yang biasa berisi diperkaya tepung roti Pasta Chicken nugget (dilapisi tepung roti) Pizza Pie kerak Kerupuk Kue Cookies Brownies Pretzels Donuts

Komentar